http://www.atm303.com/others.html

Lagu Kunto Aji bertajuk Sudah Terlalu Lama Sendiri tersebut boleh jadi merupakan lagu galau kamu yang sering kamu nyanyikan. Ya, jadi jomblo memang awalnya enak karena apa saja serba bebas. Namun lama-lama semua hal jadi terasa hampa dan sepi. Apalagi pas malam Minggu saat teman-teman pacaran, galau sekaligus nyesek jadi satu.

Namun kamu nggak perlu khawatir, sebab ada keunggulan dari kamu yang nggak dimiliki orang lain. Kamu yang lama nggak pacaran justru lebih bisa menjalin hubungan kalau kamu mau cari pacar. Hubungan yang kamu jalani kelak lebih punya kemungkinan langgeng karena 6 alasan di bawah ini. Agen Sbobet Terpercaya

1. Sudah lama nggak pacaran membuat kamu nggak terlalu ribet mencari kriteria idaman. Asal nyaman, bisa jalan
Kamu yang lama nggak pacaran akan jauh lebih mudah memperoleh pacar dibandingkan dengan mereka yang berulangkali ganti pasangan. Sebab kamu lebih bisa menerima calonnya, kamu nggak terlalu selektif dalam memilih. Kamu sudah terlanjur butuh rekan hidup, maka seringnya menerima siapa saja asal dia bisa membuat dirimu nyaman.

2. Egomu juga lebih bisa kamu redam. Sebab kamu yang lebih membutuhkan perhatian dan kasih sayangnya
Masalah hubungan sebenarnya terletak pada ego diri. Seringkali masalah yang tadinya sepele, berubah jadi rumit karena ego. Banyak hubungan berakhir juga karena masing-masing nggak bisa merendahkan diri dan terbawa keinginan sendiri-sendiri. Nah kamu yang lama nggak pacaran beda. Boleh jadi kamu lebih bisa menahan ego dibanding dengan mereka yang sering berpacaran. Sebab, kamu jauh lebih membutuhkan kasih sayang dan perhatian pasangan, ketimbang meributkan hal-hal yang sepele. Masalah kecil itu sudah nggak kamu pusingkan lagi.

3. Kamu juga lebih bijaksana dalam menyikapi hubungan karena nggak ingin merasakan kesepian, seperti saat jomblo dulu
Menjadi jomblo menahun membuat dirimu terbiasa dengan rasa sepi. Perasaan yang dihindari orang-orang ini seiring berjalannya waktu sudah akrab denganmu. Hal inilah yang membuat dirimu menjadi jauh lebih bijaksana dalam menanggapi masalah-masalah yang ada di dalam hubungan, sebab kamu nggak ingin merasakan sepinya jadi jomblo lagi. Kamu lebih mudah mendengarkan orang lain.

4. Lama nggak pacaran menandakan kamu nggak suka tipe hubungan yang main-main. Komitmen yang dirimu bangun jelas untuk menuju pelaminan
Banyak hubungan pacaran yang hanya seumur jagung. Jadian lalu putus, kemudian dengan mudahnya mencari pengganti. Nah berbeda dari yang lain, kamu yang memutuskan jomblo selama menahun pertanda bahwa kamu nggak suka hubungan yang semacam itu. Kamu lebih memilih nggak pacaran daripada sebentar lalu berpisah, kamu nggak ingin main-main. Kamu mengharapkan hubungan serius yang bisa dilanjut ke jenjang pelaminan.

http://www.atm303.com/others.html

5. Dibanding mereka yang sering gonta-ganti pasangan, kamu lebih bisa menghargai usaha pacar memberi perhatian dan keromantisan
Mereka yang sering bergonta-ganti pasangan, punya lebih banyak pembanding ketika pasangannya tak lebih perhatian dibandingkan mantannya. Hal ini tentu memicu pertengkaran dan berakhir dengan putusnya hubungan. Tapi tidak denganmu. Karena nggak memiliki banyak pembanding, kamu jadi lebih menerima segala perhatian dan sikap romantis dari pasanganmu yang sekarang. Alhamdulillah, syukur sudah ada yang memperhatikan.

6. Kamu juga lebih bisa menahan diri untuk manja. Sebab sebelumnya kamu terbiasa melakukan segalanya sendiri
Karena telah terbiasa melakukan segalanya sendiri tanpa pasangan, kamu jadi terbiasa untuk bersikap mandiri. Memang sifat manja pasti akan muncul disaat-saat yang krusial, tapi nggak seperti orang lain yang menggantungkan segalanya ke pasangan, kamu selalu mencoba untuk mengerjakan sesuatunya sendiri terlebih dahulu. Barulah saat kamu sudah merasa nggak sanggup, kamu minta tolong pasanganmu.

Semua yang terjadi dalam hidup memang sudah diatur oleh Tuhan. Jika kamu pernah merasakan menjadi jomblo menahun, jangan sedih atau berkecil hati. Kamu bukannya nggak laku, melainkan belum menemukan sosok yang pas. Lagipula banyak pelajaran kan yang bisa kamu petik dari kesendirianmu. Pelajaran yang bakal berguna untuk menjalin hubungan di masa depan. Semangat terus ya, kamu yang akhirnya punya pasangan!

http://www.atm303.com/sportsbook.html

Guys, percaya deh kalian gak akan bisa mengharapkan rasa cinta akan terus ada tanpa adanya usaha untuk membangunnya. Kalian dan pasangan harus bekerja sama untuk menjaga jalinan tali asmara kalian agar tetap menyala dan nggak lekang oleh waktu. Nggak perlu melakukan hal-hal yang berlebihan dan norak, karena sebenarnya ada beribu cara sederhana yang sangat aplikatif dan manis yang bisa kalian lakukan setiap hari.

Gimana? Penasaran? Kalau kalian ingin membuat wanita kalian lebih jauh hati, pastikan ya mas bro kalian melakukan cara-cara di bawah ini. Agen Judi Bola

1. Mengapresiasi Setiap Hal Kecil yang Pasanganmu Lakukan
Wanita memang terkadang lebih teliti dan gemar melakukan hal – hal kecil untuk pasangannya. Misalnya nih ya mas bro, pasanganmu sering menyiapkan bekal makan siang untuk kamu makan di kantor, memberikan ucapan ulang tahun di tengah malam sebelum mereka keduluan teman-temanmu sampai hal yang sebenarnya terkesan remeh bagimu.

Meski hal yang mereka lakukan terkesan kecil bagi kalian, tapi pasangan kalian melakukannya dengan segenap hati. Bahkan terkadang pasangan kalian rela direpotkan dengan hal-hal kecil hanya karena mereka ingin memberikan yang terbaik untuk kalian.
Jadi, jangan patahkan hatinya dengan sikap menyepelejkan, hargailah setiap hal kecil yang mereka lakukan. Ingat mereka melakukannya dengan segenap hati, bukan separuh hati mas bro.

2. Kalian Tidak Menyepelekannya & Menganggap Mereka Lemah, Tetapi Juga Sigap Saat Dibutuhkan
Sebuah hubungan akan sehat ketika kalian menganggap pasangan kalian setara, sehingga hubungan kalian seimbang. Pasangan kalian kan lebih senang ketika mereka tidak dianggap lemah. Selain itu, usahakan untuk tidak meremehkan dan memandangnya sebelah mata ya mas bro.

Tentu saja kalian jangan lepas tangan. Tetap siaga untuk membantu mereka ketika mereka memang membutuhkan kalian. Pasanganmu pasti akan senang mengapresiasi hal yang kalian lakukan ini.

3. Mendengarkan Curhatan Pasanganmu Dengan Seksama
Mas bro, memang pada umunya wanita lebih aktif dalam berbicara dan menyuarakan apa yang ada dalam pikirannya. Nah, kebanyakan kalian sebagai pria justru jarang sekali mendengarkan pasanganmu dengan seksama. Saat pasangan kalian curhat, kebanyakan dari kalian justru asik main mobile legend, scroll HP kalian atau parahnya malah ketiduran.

Mungkin bagi kalian ceritanya kaum wanita terkesan ‘gakpenting banget’ dan membosankan. Tapi kalian harus bangga karena ternyata kamu adalah salah satu orang yang bisa diajak berbagi cerita, dan tentunya membuat dia nyaman.

4. Bisa Diandalkan Disegala Situasi
Wanita bakal merasa aman dan terlindungi ketika kamu adalah sosok yang bisa diandalkan di segala situasi. Jadi usahakan ya mas bro, untuk bisa mengimbanginya dan selalu ada ketika pasanganmu membutuhkanmu. Pada akhirnya, mereka akan mencintaimu seutuhnya karena mereka merasa nyaman sekaligus aman berada di sisimu.

5. Meminta Sarannya di Segala Situasi
Wanita bakal merasa senang ketika suaranya didengarkan. Mereka juga akan gembira ketika mereka memiliki andil dalam bagian hidupmu. Kalian bisa menunjukannya dengan selalu meminta saran dari mereka di segala situasi.

Mempercayakan sebagai penasihat pribadi adalah posisi istimewa yang membuatnya tambah makin sayang dan jatuh hati pada kalian mas bro.

6. Nggak Gampang Hilang Mendadak, Tapi Selalu Memberi Kabar
Ini hobi kalian banget, mas bro. Kalian sering kali nongkrong bareng temen, atau disaat sibuk-sibuknya kalian seringkali menghilang mendadak tanpa memberi kabar apapun ke pasangan kalian. Ini yang sering kali membuat wanita-wanita dilanda gusar, dan galau mendadak.

Pahamilah, bukan berarti mereka posesif ya mas bro. Tapi dengan adanya kabar dari kalian percaya atau tidak itu akan jauh membuat pasangan kalian lebih tenang dan juga tidak merasa kepikiran. Percaya atau nggak, sering kali mereka menganggap ketika pasangannya tidak memberi kabar, mereka akan merasa apakah mereka berbuat salah atau tidak terhadap kalian.

7. Memuji Wanitamu di Depan Umum
Wanita mana sih mas bro yang gak suka dipuji? Hampir semua wanita memang doyan akan kata-kata manis dan pujian, termasuk penulis. Nah, sesekali lah mas bro kalian coba untuk memuji pasangan kalian di depan teman-temanmu atau keluargamu.

Hal ini akan membuat pasanganmu merasa dihargai karena pasanganmu akan merasa bahwa kalian bangga memilikinya.